300x250 AD TOP

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger news

Contact

Name

Email *

Message *

Pages

Powered by Blogger.

Followers

Blogroll

AD (728x60)

Popular Topics

Join the Club

Sunday 5 October 2014

Tagged under:

Resume

                Pada awalnya kami semua dikumpulkan menjadi beberapa kelompok kecil. Kelompok kecil ini terdiri atas 9-10 orang. Kelompok kecil ini bernama kepemandan. Kepemanduan 2. Itulah kepemanduan kami, Kepemanduan 2 terdiri dari 2 kakak pemandu dan 9 mahasiswa baru Informatika yang cantik dan tampan.

Kepemanduan 2 bernama TWITTER yang merupakan singkatan dari Two Informatics Better. Nama ini mencerminkan kami, yaitu Kepemanduan 2 Informatika yang selalu ingin lebih baik dan menjadi lebih baik lagi.

Kepemanduan 2, di pandu oleh dua mas-mas tampan dari Informatika angkatan 2013 yaitu Mas Amriza Wibowo dan Mas Fabian Al Bajili. Mas-mas yang baik dan banyak nasehat serta saran yang membantu kami di dalam maupun luar dunia perkuliahan.

Kepemanduan 2 pun berisikan 5 mahasiswa yaitu, M. Kemal Radyastomo ketua kepemanduan, Antonius Andre, Muhammad Afif, Syahrul Amrie, dan Eri Irawan. Mereka semua memiliki sifat ramah, sopan, suka bercanda, juga bertanggung jawab serta yang pastinya tampan-tampan.

Kepemanduan 2 juga beranggotakan 4 mahasiswa yang cantik-cantik, yaitu Erna Sulistyowati, Kirana Pramusinta, Kristiana Ester Trogea, dan Paskaria Sirait. Mereka semua mahasiswi yang selalu murah senyum dan baik hati kepada semua orang.

Sejauh ini, Kepemanduan 2 sudah dua kali kumpul kepemanduan. Yang pertama kami berkumpul di Selaras, membahas materi PKM. Kemudian yang kedua, kami berkumpul di Bundaran Widya Puraya membahas materi  Kesatuan, Kekeluargaan, dan Manajemen Waktu.

Kami berharap, kedepannya kami menjadi semakin kompak, semakin seperti keluarga, dan bias saling membantu, disaat ada anggota yang perlu bantuan.
Oh iya, kami memiliki jargon yang selalu di pekikkan setiap kami kumpul kepemanduan.. Yook Jargon..

TWITTEEER!! Tuit... Tuit.. Tuit.. Follback yah kakaaaak!!

Eri Irawan
24010314120003

0 comments:

Post a Comment